Higoat Adalah Susu Pengganti ASI Terbaik



Susu Kambing Higoat adalah pilihan terbaik untuk balita dan ibu menyusui. Anda sudah berada di halaman yang benar, untuk memilih susu kambing higoat sebagai pengganti ASI terbaik. Berbeda dengan susu sapi, susu kambing higoat memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi. Mampu menjadi suplay terbaik buat balita selepas ASI.
 
DIANTARA beberapa jenis susu, SUSU KAMBING merupakan salah satu jenis susu yang paling banyak manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan manusia. SUSU KAMBING mamiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk minum susu kambing adalah dikarenakan adanya anggapan bahwa susu kambing membawa resiko darah tinggi dan sifatnya “panas” . padahal susu kambing sebenarnya berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah dan memperbaiki fungsi jantung.
 
HIGOAT ORIGINAL adalah Susu Kambing Bubuk Alami, murni tanpa tambahan gula, pemanis buatan maupun bahan sintetik lainnya. Diolah dengan menggunakan teknologi tinggi untuk memastikan terjaganya semua kandungan manfaat alami susu kambing, disajikan dalam kemasan yang praktis dan higienis dengan rasa yang nikmat.

Kandungan Gizi SUSU KAMBING juga dapat meningkatkan pertumbuhan bayi dan anak-anak, menambah kecerdasan, daya ingat dan sensitivitas anak, membantu menjaga keseimbangan  metabolisme , mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel - sel darah dan jaringan tubuh. Butir - butir lemak susu kambing lebih kecil dibandingkan susu sapi sehingga mudah diserap tubuh manusia, itu sebabnya dapat diminum oleh bayi diatas enam bulan, manula, dan baik bagi penderita radang usus.

Susu kambing Higoat sangat baik bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi. Susu kambing Higoat kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan. Sangat baik di konsumsi 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Lampung. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel