Susu Kambing Lampung Organik Berkualitas

Betul-betul banyak banget MANFAAT SUSU KAMBING yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Higoat. Inilah adalah produk-produk unggulan PT HR Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Higoat Susu Kambing Murni ini merupakan produk yang paling Istimewa, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Bubuk Susu Kambing yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Susu Kambing Higoat Bubuk ini, diminum 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan dikonsumsi 4 kali sehari.
Keterangan lebih lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Pilihan tepat untuk bisa merasakan khasiat dari kurma, madu dan susu kambing. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kegunaan kopi adalah untuk Mengatasi ejakulasi dini dan Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya. Rasa yang khas dalam higoat spyhru dihasilkan dari kombinasi antara susu kambing organik, kopi dan spirulina.
Cara order Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Susu Kambing Tablet Higoat sangat cocok untuk anda yang super sibuk, tapi pingin mendapatkan manfaat dan khasiat susu kambing, Sementara waktu Susu Kambing Tablet masih diproduksi dalam 3 rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran. Susu Kambing Tablet Higoat sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna, Konsumsi HR Goat’s Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda.
Untuk membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Lampung. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel